Hari Ini

Hp Murah Smartphone Harga Sejuta-an

Ditulis pada: 07.40 . Dalam Kategori: Gadget

Berikut ini adalah beberapa pilihan smartphone harga murah yang beredar di pasaran. Mengakomodasi calon pengguna smartphone yang memiliki bujet terbatas, pabrikan ponsel pun melahirkan beragam produknya yang dibanderol dibawah sejutaan. Tak hanya vendor lokal, pabrikan smartphone global pun tak mau kalah menjejali pasar dengan produk dengan harga terjangkau.

Tak melulu mengandalkan spesifikasi yang gahar, keberadaaan smartphone di segmen ini hanya dibekali dengan fitur yang seadaanya. Tercatat hanya beberapa vendor yang menghadirkan smartphone dikelas ini dengan fitur apik seperti LG Mobile danASUS.

Apa saja pilihan smartphone dibawah 1,2 juta-an, berikut PULSA berikan pilihannya.

1. ASUS Zenfone 4
Harga: Rp 1.099.000

Dengan banderol harga yang hanya 1,1 juta-an saja, ASUS Zenfone 4 dibekali dengan spesifikasi serta hardware dan software yang baik. Memiliki balutan body yang mungil dengan dimensi layar hanya 4 inci resolusi WVGA dan jenis layar TN TFT. Menggunakan Chipset dual -core Intel Atom Z2520 clock 1.2GHz dan RAM 1GB, smartphone ini juga dibekali dengan kamera 5MP untuk mengakomodasi aksi jeprat-jepret pengguna.

Zenfone 4 juga dilengkapi demham dual SIM dan beragam konektifitas, seperti: 3G dengan DC - HSPA +, Wi - Fi, Wi - Fi Direct, Bluetooth 4.0 dan microUSB. Smartphone dengan empat varian warna (Hitam, Putih Merah, Biru dan Emas) ini juga membekali konsumsi daya dengan kapasitas baterai 1.170 mAh. Sayangnya, stok ponsel ini dipasaran bisa dibilang sangat terbatas, selain itu kapasitas baterai yang ditanamkan terbilang minim. Namun ASUSmemberikan solusi 1 paket baterai tambahan dalam penjualannya.

2. IMO Champion
Harga: Rp 950.000
Smartphone berlayar besar dengan dimensi 5 inci ini hadir dipasaran dengan menawarkan performa yang cukup baik. Selain itu dengan banderol harga dibawah sejutaan smartphone ini juga memberikan solusi kepada konsumen yang ingin memiliki smartphone yang mengutamakan fitur multimedia.

Dibalut dengan layar sentuh kapasitif touchscreen 5 inchi dengan resolusi layar WVGA 480x800 piksel. Selain itu, perangkat ini juga diklaim memiliki kemampuan multi-touch yang cukup baik. Seperti halnya rata-rata smartphone lokal lainnya, S89 Champion pun dilengkapi teknologi dual SIM GSM (dual standby), yang mampu mendukung teknologi akses data HSDPA. Fitur lainnya diantaranya WiFi, Bluetooth Bluetooth, GPS, Proximity Sensor, Light Sensor, dan 3D Gravity Sensor E-Compass.

Untuk Anda yang gemar melakukan kegiatan fotografi di ruangan outdoor, IMO S89 Champion sudah membenamkan kamera apik dengan resolusi 5 MP dibagian belakang serta kamera VGA dibagian depan. Nah, di sisi perangkat keras, IMO S89 Champion dibekali dapur pacu dual-core 1,2 GHz (MTK6572), yang dikombinasikan dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB. Slot ekspansi memori pun ada, untuk kartu memori microSD (hingga 32GB).

3. LG L40 Dual
Harga: Rp 1.250.000
Seri termurah smartphone besutan LG ini hadir dengan spesifikasi layar 3,5 inci, CPU dual core 1,2GHz, kamera 3MP dan baterai berkapasitas 1540 mAh. Dalam paket penjualannya perangkat ini dibundel paketan data Telkomsel sampai 6 bulan, gratis voucher Line serta gratis jelly skin case.

Tak hanya mengandalkan hardware semata, LG L40 dual dibekali dengan beragam fitur apik yang biasa tertanam pada perangakt LG kelas atas diantaranya adalah Knock Code dan Guest Mode. Selain itu, LG L40 Dual menjadi satu-satunya smartphone dengan dukungan sistem operasi Android paling update yakni seri 4.4.2 KitKat untuk saat ini.

Dengan harga berkisar 1,2 juta-an, ponsel ini bisa jadi pilihan menarik untuk anda yang ingin merasakan sensasi Android KitKat tanpa harus mengoprek ponsel.

Demikian beberapa jenis smartphone dengan harga murah, semoga bisa bermanfaat untuk referens Anda sebelum membeli gadget dengan dana terbatas.

Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk " Hp Murah Smartphone Harga Sejuta-an "

Posting Komentar